-->

Ilmu Sosial Dasar

Ilmu Sosial Dasar
Masyarakat

GAK TAHAN PENGEN BUKA PUASA !!

(Di sebuah beranda rumah, Hendrik santai sedang mencukur kumis, Nurdiansyah sedang ngisi TTS dan Hadi sedang meringis ngusap-ngusap perut karena kelaparan)

 
GAK TAHAN PENGEN BUKA PUASA !!



Hadi : Guys, magrib masih lama ya?

Hendrik : Mau apa lu nanya magrib?

Hadi : Gua nanya kalian, bukan nanya magrib. gimana sih.

Hendrik :  Ooo, maaf gua bukan petugas adzan, Tanya aja sana ke Masjid.
Nurdiansyah: Hewan berkaki satu yang suka makan nasi. empat kolom apa Had?

Hadi :  Bodo amat!

Nurdiansyah : Apa Drik???

Hendrik : A Y A M !

Nurdiansyah : Lhoo kok ayam? ayam kan berkaki dua.

Hadi :  Kakinya disabilitas, mungkin waktu kecil dia kecelakaan.

Nurdiansyah : Iya ya, betul juga Had.

Hendrik :  Sok tau lu Nurdiansyah. kaya dukun.

Hadi :  Guys, magrib masih lama ya???

Hendrik :  Emang lu mau apa sih Had, nanya magrib magrib terus?

Nurdiansyah : Iya nih si Hadi, ganggu konsentrasi orang aja. Lu juga Drik, biasa aja, jangan nyolot-nyolot gitu, batal puasa lu nanti.

Hadi :  Gays, meningan kita buka puasa aja yuk, lemes banget ni gua.

Hendrik :  Najis lu, sebentar lagi juga buka, gak sabaran amat lu jadi orang.

Nurdiansyah :Aneh-aneh aja lu Had, betul kata si Hendrik, lu itu kaya anak kecil. Emang kalau kita buka puasa sekarang tempatnya di mana Had

Hendrik :  Lu apa-apan sih Nurdiansyah, malah ikut-ikutan. Tahan dulu napa, tinggal beberapa jam lagi kok.

Nurdiansyah : Beberapa jam apaan, orang sekarang baru juga jam 11.

Hadi :  Ayolah kawaaan, kita buka aja yuk, gua gak tahan banget, lihat nih lihat gua lemes banget. lagian gua gak mau makan kok, gua cuma mau minum doang.

Hendrik :  Sama aja, dasar payah banget sih lu, mau makan mau minum, tetep batal. Tuman lu

Nurdiansyah : Iya, bener kata si Hendrik Had, daripada lu cuma minum doang meningan makan aja sekalian.

Hadi :  Es teh maniiis, es teh maniiiis...

Hendrik :  Ah lu lagi Nurdiansyah, bukan itu maksud gua, susah bener jelasinnya. Pusing gua!

Nurdiansyah : Tenang, tenang Drik, istighfar, muji muji Drik. Lu gak apa-apa kan?

Hendrik :  Apa sih lu? pegang-pegang gua. emang gua cowok apaan!

Hadi :  Guys, guys, tolongin gua. gua bener-bener gak tahaaan.

Nurdiansyah : Had, had, had, bangun Had. muji Had, muji Had!

Hendrik :  Aaah lu bisanya bilang muji muji doang!

Nurdiansyah : Aduuuh gimana ini. Had Had...

(Hendrik dan Nurdiansyahdiansyah panik)

0 Response to "GAK TAHAN PENGEN BUKA PUASA !!"

Tugas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel